Kamis, 11 Februari 2016

❤HOLIDAY IN SENDIKI BEACH❤

UNRELATED STUFF TO KPOP

LONG TIME NO SEE GEu DONGAN OTTOKAE JINAENI?

Eh kan lo kok malah nyanyi? Hi para readers lama gak jumpa ya setelah vakum selama satu tahun akhirnya mimin memutuskan untuk aktif blogging kembali
sebelumnya terlalu sibuk ngurusin urusan kuliah, kerja sama smuling x( hiks.
Oke deh daripada dengerin si mimin curhat mendingan cuus kita intip liburan mimin kali ini.

Liburan mimin kali ini cuma sebulan tapi ya gitu-gitu aja cuma februari ini mimin mau cerita pantai baru yang mimin kunjungi di daerah malang selatan indonesia.


Ini nih namanya Pantai Sendiki, ada apaan sih di pantai sendiki? Apa istimewanya?? Istimewanya sih kita bisa menghemat pengeluaran karena pantainya ga kalah bagus sama pantai yang ada di Maldives sana wkwkwkwkwk.

Dan lagi, ini bertempat di Malang selatan daerah nya dii deket pantai tamban gitu, dan lebih deket daripada ke Balekambang dan GoA China (Kalau pake jalan pintas). Di sini kata orang setempat Pantainya baru aja di buka pas lebaran tahun 2015 kemarin^^. Nah sekarang pantai ini lagi rame banget soalnya udah femes di instagram.

Jalannya sih ya masih ancur gitu soalnya tergolong baru jadi pas mau masuk kesana jalannya sedikit berlumpur karena lagi musim hujan juga dan itu cuma jalan biasa tanpa aspal. Oiya waktu mimin kesana mimin kejebak di antara lelumpuran hampir 30 menitan karena mimin pake mobil Innova. Nah disitu bener-bener dalem jadi mobilnya bener-bener ga bisa jalan. Untung aja ditolongin sama warga setempat yang mau memberi jalan dan nolongin mobil kita, pada akhirnya sih mimin sampai di Pantai Sendiki.

Pas sampai nanti bakal ada penunjuk jalan yang bertuliskan "SENDIKI BEACH" kira-kira sih kita bisa parkir di parkiran dulu. Kalau ada yang kebelet pipis, disana juga ada kamar mandi di deket parkiran dan kebetulan yang buka toko disitu ternyata saudara jauh gue kwkwkkwkwk.

Yep. Setelah itu kita tinggal jalan aja nanjak.. ya maklum jalannya naik turun ada yang bilangg sih 3km, kalau jalan kaki itu iya mesti lumayan capek ya soalnya naik turunnya kayak di bukit gitu. Tapi tenang aja di dalam perjalanan penanjakan akan banyak toko-toko atau warung-warung kecil yang tersedia disitu mereka banyak menawarkan es kelapa muda, lumayan lah buat mengusir haus. Hmm katanya sih mereka nangkringnya menurut lotre jadi siapa yang dapet ya rejekinya disitu. Setelah lama dalam perjalanan mendaki, kaki kalian pasti capek dan pegel-pegel. Ya wajar namanya juga 3kilo meter buk. Tapi tenang rasa capek dan lelah kalian akan terbayar oleh suasana indah dari Pantai Sendiki.






Wahh sungguh indah ya suasana nya! disana biasanya perhari ada yang kemping gitu 6-7 orang (hasil dari wawancara sama penjual di warung) yah emang si disitu disediain tenda and disana ada sumur yang air nya lumayan bersih juga. Airnya sih air payau . Tahu nggak air payau? Air payau itu campuran air tawar sama air asin. Wkwkwkwk udah tahu ya? Di gebukin nih gue. Disana banyak batang pohon yang tergeletak, bahkan di pasir putihnya juga jadi kita bisa duduk sambil mandangin suasana laut^^.

Ini kayak gambar yang mimin ambil di sebeleah kanan. Bagus ya? Coba deh diihat langitnya yang biru. Ombaknya yang biru juga menambah suasana cantik di pantai ini. Sayangnya kita nggak boleh berenang disini soalnya "Ombaknya terkesan ganas" Ada rambu-rambunya juga "NO SWIMMING" Gitu jadinya ya kita cuma bisa keceh(main air) Tapi sih ya menurut mimin ini Pantai gak seberapa gede ombaknya kayak di Goa China sama Papuma. Sumpah lebih gede di daerah watu leter sana... ya Goa china itu. Bahkan sering ada yang tenggelam kan disana dan sudah banyak memakan korban karena ombak tingginya itu, ya itu sih memang sebelumnya mereka aja yang ga baca rambunya. Untungnya nih ya disini ombaknya sedikit lebih ramah jadi kita bisa ngga takut untuk sekedar main air, walapun begitu biasanya banyak nih sekumpulan cowo-cowo yang memang nggak ngelihat rambu atau memang udah gak bisa nahan hasrat untuk berenang alhasil mereka main ombak di tepi-tepi pantai dan ya mereka memang pintar berenang.


Tapi kalian jangan salah loh ya disana ada penjaga pantai jadi anak-anak kecil dibawah 5tahun yang merepet-merepet pantai bakalan dimarahin kalau main ombak. Takut aja kan masi kecil gitu kebawa ombak, jadinya mereka berjaga-jaga gitu nyamar kayak pengunjung padahal penjaga pantai #plakdigampar. Ya siapa tahu namanya juga Malag selatan kan Pantainya terkenal dengan ombaknya yang ganas.

Karena ini sudah malam besok mimin mau ke Radio hehehe mimin sekarang kerja di Radio loh, tapi besok kerjaan terakhir mimin selama liburan jadi mimin mau bobok dulu sekarang, for the last pic, mimin mau kasih tahu keindahan dari SENDIKI BEACH.
All pics in here please credit to : IG @Chidchie





Wow ada ayunan hehe.

Sitting at branch~

and for my last pic^^

1 komentar:

Unknown mengatakan...

wah bagus kunjungi blog saya juga ya wkwk www.blogabangluthfi.blogspot.com isinya ga penting tapi coba aja baca HAHA