Kamis, 21 Desember 2017

❤I DYED MY FRIENDS HAIR❤

KOSEA PERMANENT HAIR COLOUR


Mau review sedikit tentang KOSEA

Buat kalian yang gak tahu KOSEA ini merk apa sih? Ini juga merupakan korean product tapi sejenis cat rambut permanent dengan developer yang lumayan banyak. Tulisannya sih 30ml tapi gue rasa lebih lol! Karena pake ini sama temen ga abis, aku pake lagi dan ga abis lagi padahal cuma sebox itu doang wew.

Ini mimin beli di AEON MALL murah cuma 30K and worth it



Cara ngecat rambut udah pasti tahu lah yah kalian aku ga perlu ngasih tutorial or sebagainya lagi karena ini merupakan review produk korea tersingkat yang pernah di bahas di blog ini, kalau sebelumnya aku wacincong meong disini aku cuma mau bahas intinya aja. Dan cuap-cuap gimana sih pake ini.
Awalnya sih kayak yang takut jadinya bakal kuning banget, karena pas creamnya di tuang bareng krim developernya jadinya bakalan banyak banget jadi aku saranin ya daripada sasha or miranda bakal enak ini. Karena dia perbandingan krim rambut sama krim developernya sesuai. Bahkan sudah dipakai tiga kali meskipun buat ujung-ujung rambut tetep ga habis masih bersisa lol. Jadi aku suka banget sama kosea ini cuma aku belum tahu dia punya berapa warna sih sebenernya karena aku cuma beli satu warna ini aja cyin.
Kalau kata mbah gugel dia warnanya banyak sih wkwk

Tapi aku nemunya di AEON MALL waktu itu cuma ini doang, yang yellow alhasil aku belilah yang Yellow 0.3 itu dan voila mulai melakukan eksperimen soal rambut sama satu teman aku juga, yang juga ikut aku ke paralayang waktu itu.
 
Ini bukti aku ngecat-in warna rmabut temenku ya.

Oiya guys.. sebelumnya temen aku ini udah di bleaching ya rambutnya sekitar 3-4 kali mungkin aku lupa.. terus kita ngecat deh rambutnya pake KOSEA YELLOW ini. Penasaran bagaimana hasilnya? Ini yuk cusssss deh kita check ヅ ~

Ini tanpa filter camera dan ini hasil warnanya pas abis aku EKSPERIMEN kan wkkwk

Ini dari jarak jauh lol

Ini jarak dekat yahh

 YEPPPPP

GIMANA BAGUS TAK? Bagus dong.. soalnya warnanya jadi keluar gitu.
Jadi kelebihan produk ini adalah:
- Seperti yang udah aku jelasin tadi ya kalau mau hemat pake ini wkwkkw 
- Warnanya terang cepet keluar
- Harganya murah

Kekurangan?
Over all gada sih :) Semoga review ini membantu kalian yah.  
Next Review

Follow my IG below↓ dan jangan lupa baca post aku sebelumnya di halaman ini

Aku bikin REVIEW tentang MOETA POP DEVIL COLOR TREATMENT

http://kpopinterest.blogspot.co.id/p/blog-page_28.html


 

Tidak ada komentar: