Minggu, 15 Februari 2015

CUTE VALENTINE NAIL ART

HALOOO Guyss..
Nah, para reader tercinta, berhubung ini bulan february dan ini masih hangat-hangat dengan sesuatu yang bertemakan CINTA jadi di hari-hari kasih sayang ini, author bakal kasih kalian sedikit tips dan tutorial tentang... *dumdumdumdum #suaradrumbertabuh
NAIL ART!!!

Yeppp NAIL ART reader tercintah, mungkin kalian biasa jalan ke mall, terus liat ada stand NAIL ART yang menawarkan harga-harga dari LUMAYAN sampe LUMANYUN tentang perjari sampe perhari wkwkwk, terus ternyta kalian cuma bisa melongo with no money. Dan mungkin sering nailart di salon? Atau buat kalian yang suka nailart kalian males untuk ngecat kuku sendiri ?

Nah apapun masalahnya author punya sedikit saran buat kalian, buat kalian yang hemat tapi pengen banget NAILART dan merasa buang-buang duit ...daripada mesti nail art di stand-stand tapi 5000/jari dan merasa sedikit mahal, untuk itu.. pliss guys kalian bisa melakukan sendiri hal-hal tersebut dirumah, dengan Tools tertentu atau dengan tools yang sederhana.

NAIL ART from:
 STAND di MALL

NAIL ART : Sendiri
1st STEP
  • Prepare White Selotip
  • Pen
  • Cat Kuku semua warna
  • Gunting
  • Plastik
  • and Camera :p  
 So Guys, The first step you are going to do is to prepare Your Jari and Selotip. Yes, White selotip. Then cover it to your nails. ALL ya.. coverin step by step one by one.
Apasih gunanya di covering selotip? Biar pas di cat kukunya, warnanya gak nyatu pemirsa, melainkan misah.. ryt? Dan ya hati2 ya, pokoknya selotipnya harus nempel banget di Jari kalian, biar hasilnya nanti memuaskan.

Cara tradisional seperti ini, mudah dan murah banget kan?

Wwkwkkwkw oke cus, siapkan kutek kamu warna apa aja, tapi kalau punya author sih warna Pink, Merah hati, Ice pink dan Green dan banyak-banyak dari The One Oriflame.
Sc:Mbah Guugle
2ND STEP

Selanjutnya hal yang harus kalian lakukan adalah, apply kutek variasi warna apa aja ke jari kamu, punya author sih di Sebelah kiri mengandung paduan warna dari Icepink dan Merah hati..
 Nah after that biar kamu ga bingung dan ilang arah dengan penjelasan author.. check out My Video Tutorial about Cute Valentine Nail Art


(The Video and The Post still In Progress).........

Tidak ada komentar: